Ping your blog, website, or RSS feed for Free

AKHIR ALAM SEMESTA DAN KRISIS BESAR




AKHIR ALAM SEMESTA DAN KRISIS BESAR

Seperti yang kita telah disebutkan di atas, penciptaan alam semesta dimulai dengan ledakan besar. Dari titik ini, alam semesta telah berkembang sejak itu. Para ilmuwan mengatakan bahwa ketika massa alam semesta telah mencapai tingkat yang cukup, ekspansi ini akan datang berakhir karena gravitasi, yang menyebabkan alam semesta runtuh ke dalam dirinya sendiri.Hal ini juga percaya bahwa alam semesta yang akan berakhir dalam panas sengit dan kontraksi yang dikenal sebagai "Big Crunch." Hal ini akan mengarah pada akhir dari semua bentuk kehidupan seperti yang kita tahu mereka. Renata Kallosh dan Andrei Linde, profesor fisika dari Universitas Stanford, membuat pernyataan berikut tentang hal ini:
Alam semesta dapat ditakdirkan untuk runtuh dan menghilang. Segala sesuatu yang kita lihat sekarang, dan pada jarak yang jauh lebih besar bahwa kita tidak bisa melihat, akan runtuh ke titik yang lebih kecil dari proton. Secara lokal, itu akan menjadi sama seperti jika Anda berada di dalam sebuah lubang hitam ... Kami telah menemukan bahwa beberapa upaya terbaik untuk menggambarkan energi gelap memprediksi bahwa secara bertahap akan menjadi negatif, yang akan menyebabkan alam semesta menjadi tidak stabil, kemudian runtuh ...
Fisikawan telah diketahui bahwa energi gelap bisa menjadi negatif dan alam semesta bisa runtuh suatu saat dalam waktu yang sangat jauh ... tetapi sekarang kita melihat bahwa kita mungkin, bukan di awal, namun di tengah-tengah siklus hidup alam semesta kita. Ini adalah bagaimana ini hipotesis ilmiah dari Big Crunch ditunjukkan dalam Al Qur'an:
Hari Yang Kita akan melipat surga seperti melipat halaman-halaman sebuah buku. Seperti Kami berasal penciptaan pertama sehingga Kita akan regenerasi itu. Ini adalah janji yang mengikat Kami. Itulah yang kita akan lakukan. (Al Qur'an, 21:104)
Dalam ayat lain, ini keadaan langit dijelaskan demikian:
Mereka tidak mengukur Allah dengan sebenar-benarnya.
Seluruh bumi




Teori Big Crunch mengusulkan bahwa alam semesta, yang mulai berkembang dengan Big Bang, akan runtuh ke dalam dirinya sendiri dengan kecepatan meningkat.
Menurut teori, ini runtuhnya alam semesta akan terus berlanjut hingga alam semesta telah kehilangan semua massa dan berubah menjadi satu titik kepadatan tak terbatas.

akan menjadi segelintir bagi-Nya pada hari kiamat langit dilipat dengan tangan kanan-Nya. Kemuliaan-Nya! Dia ditinggikan di atas mitra mereka menganggap! (Al Qur'an, 39:67)
Menurut teori Big Crunch, alam semesta akan mulai runtuh perlahan-lahan dan kemudian akan semakin menambah kecepatan. Pada akhir proses alam semesta akan memiliki kepadatan yang tak terbatas dan menjadi jauh panas dan kecil. Ini teori ilmiah berjalan sejajar dengan penjelasan Al-Qur'an dari konsep ilmiah tertentu. (Wallaahu a'lam)
From : Book of Miracle of Quran



Responses

0 Respones to "AKHIR ALAM SEMESTA DAN KRISIS BESAR"

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors